Senin, 21 November 2011

Seseorang Seperti Diri-mu

Kudengar
Kau telah menetap...
Kau telah menemukan seseorang...
Dan kau telah menikah...
 
Kudengar
Impianmu terwujud....
Pasti dia memberimu segalanya...
Segala yang tak bisa kuberikan padamu...

"Teman lama"
Kenapa kau begitu malu2?
Engkau bukanlah orang yang rendah diri...
Atau menghindari sorotan....

Aku benci harus muncul tiba-tiba
Tak diundang...
Namun aku tak bisa diam saja...

Aku tak tahan
Aku berharap kau melihat wajahku...
Dan kau kan teringat,,
Bahwa bagiku
Semua ini belum berakhir....

Tak mengapa, akan kutemukan
Seseorang sepertimu
Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu
Dan juga.. jangan lupakan aku
Kumohon

Aku ingat kau pernah berkata
Kadang cinta akan abadi
Namun kadang juga menyakitkan

Kadang cinta akan abadi
Namun kadang juga menyakitkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar